Thursday, September 30, 2021

author photo September 30, 2021

Daftar isi [Tampil]

Bagi yang hobi bermain game online mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah Advance Server, banyak para gamer ikut berlomba untuk mendapatkan kesempatan tersebut, tujuannya agar bisa menikmati fitur eksklusif, tentunya dengan cara ikut mendaftar program tersebut melalui seleksi yang ketat.

download ff advance server
download ff advance server
Salah satu game populer yang menawarkan pertarungan seru seperti Free Fire, saat ini perusahaan Garena selaku penerbit game tersebut sedang membuka kesempatan bagi pengguna setianya untuk menjajal fitur terbaru yang belum dirilis melalui program yang disebut dengan FF Advance Server

Apa itu FF Advance Server?

Free Fire atau FF Advance Server merupakan program yang disediakan untuk para gamer mencoba bermain game yang sedang dalam tahap pengembangan, kamu bisa menggunakan beberapa item eksklusif yang tersedia di Store cukup dengan pembayaran satu diamond saja. 


Untuk mendapatkan kesempatan menjajal fitur terbarunya, para pemain harus mendaftar terlebih dahulu melalui halaman situs yang sudah disediakan dengan kuota peserta yang terbatas. Maka dari itu, banyak pemain yang ikut berlomba-lomba mendaftarkan diri di kesempatan yang langka tersebut.

coba fitur baru di ff advance server Juli 2021
coba fitur baru di ff advance server Juli 2021

Karena selain bisa mencoba fitur terbaru, pemain juga bisa mendapatkan hadiah berupa diamond jika berhasil menemukan bug dalam game tersebut. Inilah salah satu antusias pemain untuk mengikuti program Advance Server yang sedang dibuka oleh pihak Garena. Lantas, bagaimana cara daftarnya?

Cara Daftar FF Advance Server

Untuk pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui situs yang sudah disediakan oleh pihak pengembang game, jika kamu tertarik mengikuti program tersebut, maka bisa simak cara untuk mendaftarnya dibawah ini.


  1. Buka halaman browser di ponsel kamu
  2. Buka situs resminya di ff-advance.ff.garena.com
    cara registrasi ff advance server 2021
    cara registrasi ff advance server 2021
  3. Kemudian login menggunakan akun Facebook yang sudah terhubung dengan akun Free Fire
  4. Selanjutnya isi data diri kamu dengan lengkap
  5. Klik Join, dan tunggu konfirmasinya melalui email

Setelah melakukan pendaftaran, kamu hanya perlu menunggu konfirmasi dari pihak Garena melalui email, untuk berapa lamanya tidak diketahui pasti, jadi kamu tunggu saja sehingga mendapat balasan yang menyatakan lulus dan berhak ikut bergabung ke dalam program game FF Advance Server.

Cara Download FF Advance Server APK 2021

download ff advance server apk terbaru 2021
download ff advance server apk terbaru 2021
Jika kamu berhasil diterima, langkah selanjutnya kamu download FF Advance Server apk terbaru 2021 untuk menjajal fitur terbaru dan menemukan bug dalam game yang masih dalam tahap pengembangan tersebut sebelum dirilis secara resmi update terbarunya. Adapun cara mengunduhnya sebagai berikut.


  1. Buka halaman situs ff-advance.ff.garena.com
  2. Login dengan akun Facebook yang digunakan pada saat mendaftar sebelumnya
  3. Pilih dan klik Download Apk
  4. Kemudian setelah di download, install di ponsel kamu
  5. Jika terjadi kendala perizinan, maka aktifkan atau izinkan dengan cara tap install aplikasi dari sumber tidak dikenal.
    coba fitur baru di ff advance server Juli 2021
    coba fitur baru di ff advance server Juli 2021
  6. Setelah itu, buka Advance Server dengan akun Facebook yang digunakan ketika mendaftar sebelumnya
  7. Selesai

Sebenarnya untuk mendaftar dan memasang FF Advance Server ini termasuk mudah, hanya saja letak kesulitannya mendapatkan akses masuk ke dalam program tersebut. Dimana pemain membutuhkan kode aktivasi untuk bisa masuk dan ikut menjajal fitur terbaru game yang akan dirilis atau di update.

Kenapa Harus Pakai Kode Aktivasi FF?

Kode aktivasi dibutuhkan untuk membuka aplikasi FF Advance Server dengan tujuan sengaja dilakukan untuk membatasi jumlah pemain, serta melalui aktivasi tersebut aktivitas pemain jadi bisa terpantau, kemudian ketika ada kesalahan sistem maka bisa segera diperbaiki oleh pihak Garena.

cara mendapatkan kode aktivasi ff advance server garena official
cara mendapatkan kode aktivasi ff advance server garena official
Maka dari itu, bagi pemain yang sudah mendaftar dan memiliki aplikasinya belum bisa masuk ke dalam program ketika tidak memiliki kode aktivasi, yang juga berfungsi sebagai kata sandi server tersebut. Pastikan kamu sudah memiliki kode aktivasi tersebut, agar bisa mencoba fitur eksklusif game Free Fire. Berikut salah dua kode aktivasi yang bisa kamu coba:


  • DRG5s89HINAWDX2W
  • YYN34VHK4Z34AE

Cara mendapatkan kode aktivasi seperti diatas ialah dengan cara mendaftarkan akun Facebook yang terpasang dengan aplikasi ff di situs ff-advance.ff.garena.com dan setelah melakuakn registrasi, kamu akan mendapatkan kode aktivasi untuk masuk ke ff advance server 2021.

Keuntungan Daftar Advance Server

Ada beberapa keuntungan daftar dan berhasil bermain Advance Server yang tidak bisa didapatkan di aplikasi game biasanya, salah satunya mencoba fitur baru yang belum dirilis. Untuk mengetahui keuntungan lainnya. Berikut uraiannya.

Kelebihan FF Advance server APK
Kelebihan FF Advance server APK
Dengan mendaftar dan bermain FF Advance Server maka bisa menikmati mode permainan baru yang hanya bisa dimainkan terbatas saja, kemudian bisa mengetahui update tampilan baru yang akan dirilis ke publik dengan menjadi tester tersebut.


Keuntungan menarik yang bisa didapatkan pemain yaitu bisa mendapatkan hadiah berupa diamond, ketika bisa menemukan bug dari permainan yang masih dalam tahap tester tersebut. Inilah yang membuat program ini banyak digandrungi oleh para pemain yang ingin ikut mencoba terlebih dahulu sebelum rilis.


Terdapat fitur, karakter dan item eksklusif yang bisa dimainkan dengan mendaftar program tester, sehingga pemain bisa menjajal permainan tersebut sebelum dirilis ke publik. Hanya saja untuk menjadi tester harus mendaftar dan kuota pesertanya terbatas sehingga semua tergantung keberuntungan.

Penutup FF Advance Server APK 2021

FF Advance Server Garena Official
FF Advance Server Garena Official
Mobile Game menjadi salah satu hiburan yang menyenangkan, tentunya hal ini tidak lepas dari fitur yang ditawarkan. Maka sebelum game yang dikembangkan dirilis ke publik, biasanya ada tester yang bisa dijajal oleh pemain, dengan cara daftar dan menjadi seorang tester game tersebut.


Pemain bisa menikmati fitur baru yang belum pernah dirilis, sekaligus menjadi kesempatan bagi pemain untuk mendapatkan hadiah dengan menemukan bug pada game tersebut. Maka dari itu, tester ini pendaftarannya terbatas untuk pemain yang terpilih bisa langsung menjajal game tersebut. Menarik bukan?


Demikian pembahasan tentang program aplikasi Advance Server yang dapat diikuti oleh pemain dengan cara mendaftar dan download aplikasinya, pemain bisa mendapatkan hadiah dari program tersebut. Semoga informasi dari Autobild.co.id, semoga  bisa memberikan manfaat dan nantikan update informasi menarik lainnya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post