Monday, July 26, 2021

author photo July 26, 2021

Daftar isi [Tampil]

Free Fire adalah game dengan genre battle royale yang memiliki basis pengguna sangat banyak. Bahkan game ini juga telah menyaingi PUBG Mobile karena keunggulannya. Apalagi sekarang Anda juga bisa memainkan game Garena Free Fire Mod APK dengan banyak fitur tambahannya.


Mungkin Anda tidak mengira kalau ternyata Free Fire ada versi Mod yang sangat menarik. Anda akan menemukan banyak fitur baru yang tidak ada di dalam game Free Fire resmi.

Review Garena Free Fire Mod APK

Free Fire memiliki game play yang sangat seru dan juga menegangkan. Anda harus bisa bertahan di sebuah pulau dan melawan banyak musuh lewat adu tembakan. Agar menang, Anda wajib mengalahkan semua musuh dan menjadi yang terakhir bertahan hidup.

download free fire mod apk
download free fire mod apk

Fitur di dalam game versi Mod ini sangat menarik. Ada pembaruan untuk beberapa item seperti tembak. Selain itu, Anda juga bisa merasakan bagaimana pertempuran di peta baru yang tidak ada di dalam game Free Fire resmi.


Ada juga fitur dimana Anda bisa menggunakan item tanpa batas seperti peluru tanpa batas, airdrop yang banyak dan masih banyak lagi. Berbagai fitur tambahan itu yang membuat para pecinta game Free Fire tertarik mencoba versi Mod ini.

Fitur Garena Free Fire Mod APK

1. Darah Tidak Terbatas

Ketika sedang bertempur, Anda wajib menjaga darah agar tidak sampai habis karena terkena tembakan. Tapi kalau di dalam Free Fire versi Mod ini, Anda bisa bertempur secara bebas tanpa khawatir darah habis.


Karena sudah ditambahkan fitur darah tanpa ada batas, sehingga bisa bertempur tanpa takut mati.

2. Diamond dan Koin Unlimited

Diamond dan juga Koin emas di dalam game Free Fire menjadi mata uang yang sangat berharga sekali. Terlebih untuk Diamond sendiri hanya bisa Anda dapatkan dengan cara top-uang pakai uang asli.


Namun, di dalam game Free Fire Mod APK ini Anda bisa menggunakan Diamond secara bebas. Sebab, jumlahnya sangat banyak atau unlimited. Anda bisa membeli dan mencoba banyak item premium yang mahal kalau pakai uang asli.

3. Skin Baru

Ada hal yang menarik di dalam Free Fire Mod ini yaitu Anda bisa menemukan beberapa skin yang baru. Skin ini bisa Anda gunakan untuk karakter yang sedang dipakai atau juga untuk beberapa senjata tertentu.


Anda bisa menggunakan skin baru tersebut tanpa harus membelinya. Meski membeli, Anda juga masih bisa memanfaatkan Diamond yang jumlahnya tidak ada batasan.

4. Semua Karakter Bisa Dipakai

Permasalahan yang cukup mengganggu ketika bermain game Free Fire adalah pilihan karakter gratis yang tersedia sangat sedikit. Bahkan saat pertama main Anda hanya bisa menggunakan dua karakter utama saja.


Untuk karakter yang lainnya baru bisa digunakan kalau sudah level tinggi dan membayar pakai Diamond. Masalah ini sudah diselesaikan pada Free Fire versi Mod. Anda bisa menggunakan semua karakter yang ada di dalam game tanpa harus membelinya. Semua terbuka dan bisa Anda coba dengan bebas.

5. Peta Baru

Bagian lainnya yang menarik adalah Anda bisa menemukan tampilan peta baru yang sangat bagus dan menantang. Game Free Fire versi Mod menyediakan beberapa peta yang belum pernah ada di dalam Free Fire resmi. Tampaknya juga ini khusus untuk game Mod saja.


Lihat pula: Generator Nama FF Keren

Kelebihan Free Fire Mod APK

Free Fire ModFree Fire Biasa
Diamond dan Koin unlimitedDiamond dan Koin terbatas
Unlimited darahDarah bisa habis saat ditembak musuh
Ada skin baruSkin baru mengikuti sistem Garena
Semua karakter terbukaKarakter dibatasi
Ada peta baruPeta mengikuti aturan Garena

Download Garena Free Fire Mod APK

Nama AplikasiAPK: Garena Free Fire MOD APK V1.62.2 OBB: Garena Free Fire MOD OBB
UkuranAPK: 66 MB OBB: 468 MB
VersiV1.62.2
HargaGratis
garena free fire mod apk
garena free fire mod apk

Cara Menggunakan Free Fire Mod APK

  • Download semua file Free Fire versi Mod
  • Setelah itu, ekstrak file tersebut.
  • Install dulu file APK Free Fire Mod.
  • Kalau sudah terpasang, salinlah file obb dari folder ekstrak menuju ke “Android” lalu “OBB” dan tempel di dalamnya.
  • Buka dan cek apakah fitur Mod sudah aktif atau belum. Bisa dengan cara mengecek jumlah Diamond dan koin yang tersedia.

Dengan menggunakan Garena Free Fire Mod APK ini, Anda bisa bermain lebih bebas di dalam game Free Fire. Anda bisa mencoba berbagai skin karakter dan senjata yang selama ini hanya bisa digunakan dengan cara membeli pakai uang asli.

Next article Next Post
Previous article Previous Post