Sunday, May 9, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]
Siapa yang tidak kenal dengan WhatsApp, aplikasi pesan instan yang hampir-hampir memenuhi seluruh aspek telekomunikasi dalam sebuah smartphone ini telah digunakan lebih dari 5 milyar pengguna di seluruh dunia. Sayangnya, ada beberapa fitur tertentu yang tidak bisa kita akses lewat aplikasi WhatsApp official seperti privasi centang biru, waktu akses terakhir (last seen) dan sebagainya.
aplikasi yowhatsapp terbaru anti ban 2021
aplikasi YoWhatsApp terbaru anti-ban 2021

Fitur Aplikasi YoWhatsApp Terbaru 2021

Dengan hadirnya aplikasi Fouad YoWhatsApp terbaru, kamu bisa menikmati fitur-fitur ekstra yang tidak kamu temukan di aplikasi originalnya. Berikut beberapa fitur tambahan yang bisa kamu nikmati dengan menginstall APK YoWhatsApp versi terbaru 8.86 yang dirilis memasuki bulan Mei 2021 ini:

  • YoThemes: Bosan dengan tampilan WhatsApp yang gitu-gitu aja? Dengan YoWA ini, kamu dapat memodifikasi tampilan aplikasi serta kolom chat dengan lebih menarik. Cukup install APK YoWA yang kami berikan dibawah ini, lalu masuk ke opsi YoThemes dan kamu bisa memilih tema aplikasi WA hanya dengan sekali klik.
  • Variasi Emoji: Lewat aplikasi YoWA yang tersedia di situs resminya, YoWhatsApp kamu akan secara default memiliki Emoji Variant yang unik dan keren serta dapat langsung kamu kirim ke kontak WA yang kamu miliki.
  • Kirim video panjang: Buat kamu yang belum tahu, chat WhatsApp biasanya hanya mengijinkan pengiriman file video dengan besar maksimum 100MB. Dengan aplikasi YoWA ini, kamu dapat mengirim video hingga 700MB alias 7 kali lipat lebih besar dibanding kiriman video di aplikasi WhatsApp versi standar.
  • Bekukan last seen: Tidak ingin orang lain tahu bahwa kamu sudah membuka chat WA? Gunakan fitur freeze last seen untuk membekukan waktu terakhir kamu online sehingga orang mengira kamu sudah berhari-hari tidak membuka aplikasi WhatsApp. 
  • Privasi custom: Salah satu fitur yang membuat aplikasi Fouad YoWhatsApp menjadi berbeda adalah kamu dapat menyembunyikan centang dua tanda pesan terkirim ataupun centang biru tanda pesan sudah dibaca. Asyik bukan?
  • Dual WhatsApp: Secara default, kamu hanya dapat menginstall aplikasi 1 aplikasi WhatsApp reguler dan 1 WhatsApp bisnis dalam satu ponsel. Dengan aplikasi Fouad WhatsApp Mod ini, kamu dapat memasang 2 aplikasi WA reguler sekaligus dengan menggunakan pakcage name com.yowa saat mengunduh APK aplikasi YoWhatsApp.
  • Tidak perlu Mode Root: Sebagian besar modifikasi dalam ponsel Android membutuhkan mode root alias akses fundamental pada settingan bawaan pabrik. Namun untuk menggunakan YoWA, kamu tidak perlu masuk ke mode root alias tidak ada sisi sekuritas yang harus dibuka dengan memasang aplikasi ini.
info versi terbaru YoWhatsApp
info versi terbaru YoWhatsApp

Cara Download dan Install YoWhatsApp APK Terbaru

Jika kamu makin penasaran dengan fitur serta keunikan dari aplikasi YoWA, ada baiknya kamu langsung saja pasang aplikasi ini di ponsel Android yang kamu gunakan. Berikut cara install serta memperbarui YoWhatsApp ke versi terbaru anti-ban 2021:
Download YoWhatsApp v8.86 Terbaru
Download YoWhatsApp v8.86 Terbaru
  1. Buka halaman download YoWhatsApp 8.86 Terbaru dengan update dari Fouad Mods di tautan berikut ini: https://yowayousef.com/yowhatsapp-download-page/
  2. Cari tombol Download berwarna biru dan klik yang bertuliskan Package: com.yowa di bagian atasnya
  3. Tunggu proses download hingga selesai lalu buka file APK tersebut di folder Download
  4. Klik file YoWA.v8.86.apk dan pilih tombol Install
    cara install fouad yowa terbaru
    cara install Fouad YoWA terbaru
  5. Tunggu hingga proses instalasi selesai lalu tekan Open jika proses sudah selesai 
  6. Masukkan nomor ponsel yang ingin Anda gunakan di aplikasi YoWA dan klik Next
  7. Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor ponsel Anda tadi dan tunggu hingga proses verifikasi selesai
  8. Jika kamu memiliki back-up aplikasi WhatsApp sebelumnya, maka akan muncul notifikasi untuk mengembalikan data chat tersebut, pilih Restore jika kamu ingin mengembalikan data sebelumnya.
  9. Setelahnya, kamu cukup memasukkan nama akun WhatsApp kamu dan memasang Display Picture sesuai selera kamu dan akun YoWhatsApp kamu sudah jadi dengan versi terbaru.

YoWhatsApp untuk iPhone/iOS

Berdasarkan rilis resmi diwebsite pengembangnya, tidak ada aplikasi YoWhatsApp untuk platform iOS atau Apple Device. Solusinya, kamu bisa menguduh aplikasi WhatsApp resmi dari App Store atau membeli perangkat Android baru agar kamu dapat menikmati fitur-fitur dari YoWhatsApp ini. 

Selain cara yang kami jabarkan diatas bisa membuat kamu dapat menggunakan aplikasi YoWhatsApp yang anti-ban, kamu juga dapat menikmatif versi terbaru dari aplikasi YoWA. Hal ini sangat efektif untuk mengatasi cara memperbarui YoWhatsApp yang sudah kadaluarsa dan tidak bisa dibuka, terutama jika kamu menggunakan aplikasi YoWA versi lama. Jadi tunggu apalagi, segera download APK YoWhatsApp diatas dan rasakan fitur-fitur menariknya! 

Next article Next Post
Previous article Previous Post