Sunday, October 17, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]

TikTok menjadi salah satu aplikasi streaming terpopuler beberapa waktu belakangan ini. Ada banyak sekali konten menarik yang bisa Anda temukan di dalamnya. Tidak jarang orang menonton konten tersebut berkali kali karena tidak pernah bosan.


Ketika Anda menyukai sebuah video dari TikTok, sebenarnya Anda bisa mengunduh video tersebut dengan mudah. Banyak cara yang bisa dilakukan. Namun rekomendasi terbaik dari kami adalah menggunakan Savetik

download video tiktok dengan logo dengan savetik
download video tiktok dengan logo dengan savetik

Aplikasi ini memberikan jaminan kualitas video terbaik yang tidak akan ditemukan pada aplikasi lainnya. Lantas bagaimana dengan watermark yang pasti muncul pada setiap video TikTok yang diunduh? Tenang saja karena dengan Savetik, tidak akan ada watermark yang muncul pada video Anda.

Apa Itu Savetik?

Savetik adalah aplikasi terbaru yang dirilis oleh BghitnKodi Studios. Aplikasi ini sudah mendapatkan lebih dari 27 ribu like di PlayStore. Savetik sendiri bukan aplikasi baru karena dulunya hanya bisa diakses melalui browser. Kini Anda bisa mengaksesnya menggunakan perangkat android.


Untuk situs resmi Savetik bisa Anda kunjungi di alamat Savetik.app. Sedangkan untuk mengunduh aplikasinya, Anda bisa mengakses link berikut https://savetik.app/id/. Jika Anda menggunakan PlayStore, langsung saja meluncur ke alamat berikut untuk mendapatkan aplikasinya:


  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bghitnkodi.TikTokdownloader
savetik tiktok downloader tanpa logo watermark
savetik tiktok downloader tanpa logo watermark

Tidak main-main, aplikasi ini sudah mendapatkan rating 4,5 dari para pengguna android. Ini sebuah pencapaian yang sangat keren untuk sekedar aplikasi pengunduh video. Tentunya ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi satu ini. 


Salah satunya adalah ukurannya yang begitu minimum. Bayangkan saja, aplikasi ini bisa Anda akses hanya dengan ukuran 4,8 MB saja. Tentu saja aplikasi sama sekali tidak akan berat bahkan jika Anda menginstalkannya di hp kentang sekalipun.


Kalau Anda enggan menggunakan aplikasi, Anda juga bisa mengakses Savetik melalui browser dengan mengklik tautan yang sudah kami berikan di atas. Mudah sekali bukan? Setiap harinya ada banyak sekali pengunjung yang datang ke situs resmi Savetik untuk mendapatkan video TikTok original tanpa watermark.

Fitur Utama Savetik

Keunggulan dan Fitur Lengkap SaveTik
Keunggulan dan Fitur Lengkap SaveTik
Sebagai salah satu aplikasi download video TikTok paling rekomended saat ini, tentu saja ada banyak sekali fitur utama yang dibenamkan pada aplikasi satu ini. Tentu saja ini menjadi salah satu alasan kenapa Savetik bisa tetap bertahan di tengah persaingan aplikasi downloader yang begitu ketat saat ini.


Savetik telah memposisikan diri sebagai salah satu aplikasi downloader TikTok tanpa watermark paling populer tahun ini. Lantas apa saja fitur-fitur yang dibenamkan pada Savetik hingga begitu populer seperti saat ini? Langsung saja ikuti penjelasannya di bawah ini. 

#1 Kualitas video terbaik

Savetik dibekali dengan algoritma khusus sehingga memungkinkan Anda untuk memiliki video TikTok dengan kualitas terbaik. Bahkan Anda bisa mendapatkan video dengan kualitas hd saat menggunakannya. Sangat pas untuk Anda yang berprofesi sebagai konten kreator.

#2 Kompatibel dengan perangkat apapun

Fitur lain yang dimiliki oleh aplikasi satu ini adalah kompatibilitasnya dengan berbagai perangkat yang biasa digunakan saat ini. Anda bisa memilih untuk menggunakan aplikasi satu ini di smartphone ataupun di pc. Akses dari keduanya tidak akan memberi Anda perbedaan. Semua perangkat diberikan kualitas terbaik dari Savetik.

#3 Tidak harus instal aplikasi

Savetik terdiri dari dua versi yakni versi web dan versi apk. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing. Jadi tidak perlu selalu menginstalkan aplikasi untuk mendapatkan manfaatnya. Jika smartphone Anda terlalu penuh dengan data atau sering lemot, Anda tetap bisa mengakses Savetik melalui browser.


Menggunakan Savetik versi browser juga tidak kalah mudah dibandingkan dengan aplikasinya. Sebagai pengguna, Anda akan tetap mendapatkan video TikTok dengan kualitas terbaik dan tanpa watermark. Tidak main-main, Anda bis amengunduh video dalam kualitas hd dengan penggunaan browser ini.

#4 Interface yang mudah dipahami

Selain beberapa poin di atas, Savetik juga dilengkapi dengan interface yang begitu mudah untuk dipahami. Bahkan pengguna baru sekalipun tidak akan kesulitan untuk menggunakannya meski baru pertama kali. Kami sengaja memberikan metode download yang mudah agar prosesnya bisa lebih cepat.

Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Logo Watermark Dengan Savetik

Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Logo
Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Logo
Untuk mengunduh video menggunakan Savetik sama sekali tidak sulit. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah simpel hingga video TikTok yang diinginkan masuk ke penyimpanan Anda. Kemudahan inilah yang menjadi alasan kenapa aplikasi ini sangat digandrungi oleh banyak kalangan.


Lihat juga: Cara Pakai Snaptik TikTok Downloader

Apa saja hal yang dibutuhkan?

Untuk mengunduh video TikTok di Savetik, tentu saja ada beberapa hal yang dibutuhkan sejak awal.  Diantaranya adalah sarana untuk melakukan pengunduhan tersebut (bisa laptop, pc, smartphone atau tablet). 


Anda juga harus mempersiapkan koneksi internet yang stabil supaya bisa mengunduh video TikTok ini dengan cepat. Semakin bagus kualitas internet yang dimiliki, tentu akan semakin cepat proses download yang dilakukan.


Hal lain yang dibutuhkan dalam proses pengunduhan ini adalah penyimpanan yang memadai. Ketika Anda hendak mengunduh beberapa video sekaligus, pastikan untuk mempersiapkan penyimpanan yang memadai untuk video-video tersebut. 


Jangan sampai penyimpanan penuh ketika video sedang dalam proses pengunduhan. Hal ini justru akan membuat proses download menjadi gagal. Tentunya Anda malah harus mengunduhnya kembali dari awal. Pastinya hal ini akan merugikan Anda bukan?

Cara Download Video TikTok tanpa Logo via situs Savetik

Untuk mengunduh via website, kami sangat merekomendasikan Anda untuk menggunakan browser chrome. Browser satu ini lebih kompatibel dengan situs Savetik dan mendukung berbagai fitur yang ada di dalamnya. Berikut ini langkah-langkahnya:


  1. Pertama-tama Anda hanya perlu membuka browser pada komputer atau laptop.
  2. Buka website Tiktok di alamat www.tiktok.com
  3. Pada kolom pencarian ketikkan kata kunci dan temukan konten video yang hendak diunduh tanpa watermark.
  4. Setelah anda menemukan konten yang tepat, klik tombol bagikan pada bagian bawah video
    Cara salin url konten TikTok
    Cara salin url konten TikTok
  5. Akan muncul pop up, langsung saja pilih salin tautan
  6. Setelah ini langsung saja klik new tab
  7. Kemudian masuk ke alamat resmi Savetik di https://Savetik.app/id
  8. Setelah masuk ke halaman savetik, anda akan menemukan sebuah kolom untuk memasukkan link
  9. Paste link pada kolom tersebut
  10. Kemudian klik tombol download yang ada di sampingnya
  11. Tunggu proses download sampai selesai

Video ysang diunduh akan langsung masuk ke folder download pada komputer atau laptop Anda. Cek saja langsung pada folder tersebut. Video akan terunduh dalam kualitas hd dan pastinya tidak ada watermark sama sekali.

Cara mengunduh video TikTok tanpa Logo via smartphone / tablet

Cara lain yang bisa dilakukan adalah mengunduh video TikTok via Savetik di smartphone. Jika Anda tidak ingin menginstalkan aplikasi Savetik, sebenarnya Anda bisa mengikuti cara-cara yang sudah kami jelaskan di atas. Namun kalau Anda ingin menggunakan aplikasi, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:


  1. Download dan instalkan aplikasi Savetik di smartphone Anda. Klik tautan berikut ini untuk mengunduhnya di link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bghitnkodi.TikTokdownloader.
  2. Kalau sudah Anda hanya tinggal membuka aplikasi Savetik pada smartphone
  3. Buka aplikasi TikTok (baca juga: aplikasi TikTok versi lama), temukan konten yang menarik di dalamnya. Kemudian klik bagikan.
  4. Pilih opsi salin tautan
  5. Kemudian kembali ke aplikasi Savetik
  6. Tempel link pada kolom yang tersedia
    cara tempel url tiktok di aplikasi savetik
    cara tempel url tiktok di aplikasi savetik
  7. Lalu klik menu download.
  8. Tunggu prosesnya sampai selesai. 

Setelahnya video akan masuk ke dalam penyimpanan internal telepon, khususnya pada folder unduhan. Langsung saja cek bagaimana kualitas video yang terunduh dan bagaimana dengan watermark TikTok yang dijanjikan.

Hal yang mempengaruhi kecepatan download video di Savetik

Tidak bisa disangkal,memang ada beberapa hal utama yang sangat berpengaruh terhadap kecepatan pengunduhan video di Savetik. Penting bagi Anda untuk memahaminya agar bisa memaksimalkan kecepatan dari pengunduhan itu sendiri. Langsung saja, ini dia penjelasannya.


  • Kualitas koneksi internet yang Anda gunakan untuk mengunduh video
  • Space penyimpanan yang dimiliki. 
  • Spesifikasi smartphone yang digunakan, semakin tinggi akan semakin baik
  • Ukuran masing-masing video yang diunduh. Semakin besar ukurannya tentu waktu pengunduhannya juga semakin lama.

Jika ingin proses download berjalan dengan cepat, tentu saja beberapa poin di atas harus Anda penuhi dengan baik. Umumnya dengan kecepatan internet 4G yang stabil, video dengan ukuran antara 5 MB hingga 30 MB bisa diunduh dalam waktu kurang dari 1 menit saja.

 

Perlu dipahami, layanan Savetik ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Tidak ada juga batasan pengunduhan yang bisa Anda lakukan di dalamnya. Anda bebas untuk mengunduh sebanyak mungkin video menarik dari TikTok tanpa watermark sama sekali.

Next article Next Post
Previous article Previous Post