Thursday, November 12, 2020

author photo November 12, 2020

Daftar isi [Tampil]

Kaca film mobil adalah bagian yang wajib digunakan pada kendaraan, apalagi bagi Anda yang tinggal di daerah tropis dengan radiasi sinar matahari yang cukup tinggi. Untuk itu Solar Gard menawarkan varian kaca film terbaru yang mereka miliki yaitu Black Phantom.


Kaca film yang satu ini terdiri dari berbagai pilihan kegelapan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan menggunakan kaca film ini, mobil akan terasa lebih sejuk pada siang hari. Selain itu, komponen ini juga dapat berfungsi untuk membuat tampilan mobil Anda terlihat lebih elegan dan menarik.

Keunggulan Kaca Film Solar Gard Black Phantom

Saat ini tren kaca film berwarna hitam memang sangat diminati oleh masyarakat. Bukan hanya dari segi tampilannya saja, namun varian kaca film ini dapat menjaga privasi dan mampu memantulkan sinar matahari secara lebih maksimal sehingga suhu ruangan dalam mobil bisa tetap terjaga.

solargard black phantom banner
Solargard black phantom banner / Solargard.ID

Black Phantom Series merupakan kaca film yang paling cocok untuk melengkapi segala kebutuhan mobil Anda. Dibuat oleh PT Solar Gard Indonesia, membuat kaca film ini sudah terjamin mutu dan kualitasnya. Berikut beberapa keunggulannya.

1. Menahan Panas secara Lebih Maksimal

Kaca film ini memiliki kemampuan menangkis inframerah dan ultraviolet secara lebih maksimal. Diketahui bahwa Black Phantom Series dilengkapi dengan kemampuan menangkis inframerah sampai 96% dan ultraviolet hingga 99%.


Kaca film ini memiliki keseimbangan komposisi yang sangat pas sehingga performanya bisa tetap stabil di segala suasana. Hal ini membuat mobil Anda terasa lebih nyaman dan adem dalam setiap perjalanan.

2. Warna Hitam yang Lebih Pekat

Solar Gard Black Phantom memiliki warna yang lebih pekat karena dilengkapi dengan penggunaan The Most Advanced Nano Ceramic Technology. Pemilihan warna yang lebih pekat dan hitam ini digunakan untuk menjawab segala kebutuhan serta keinginan kebanyakan masyarakat Indonesia.


Kaca film yang satu ini diproduksi sesuai dengan kebutuhan serta selera umum para masyarakat secara luas. Tak heran jika kaca film yang satu ini sangat populer dan banyak dipilih oleh masyarakat.

3. Termasuk dalam Kategori Kaca Film Terbaik

Solar Gard merupakan produk kaca film yang sudah terbukti memiliki kualitas terbaik di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Solar Gard telah digunakan oleh beberapa showroom brand seperti KIA, Nissan, Mitsubishi, Suzuki dan berbagai brand lainnya. Solar Gard diproduksi oleh Saint Gobain yang merupakan perusahaan multinasional dari Perancis yang berdiri sejak tahun 1665.

aplikasi solar gard black phantom
Aplikasi solar gard black phantom full body / Blibli

Awalnya perusahaan ini hanya memproduksi kaca saja, namun seiring perkembangannya mereka juga memproduksi berbagai macam bahan konstruksi seperti kaca film dengan performa yang menawan. Tak heran jika Solar Gard masuk dalam kategori kaca film terbaik di dunia.

4. Variasi Beragam

Solar Gard Black Phantom tersedia atas beberapa ragam pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Perbedaan ragam ini terletak pada bagian pemantulan panas dan juga bentuk fisik kaca film yang terlihat lebih hitam/gelap.


Tersedia seri LX yang memiliki tingkat penangkis panas tertinggi yaitu hingga 95%. Selain itu tersedia juga pilihan kegelapan kaca mulai dari 80%, 60% hingga 30%.

solar gard black phantom kegelapan 60-80
solar gard black phantom kegelapan 60-80

Solar Gard merupakan satu-satunya produsen yang menawarkan variasi produk paling beragam dibandingkan dengan yang lainnya. Dengan banyaknya pilihan variasi, pelanggan bisa lebih mudah untuk memilih kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki.

5. Garansi Resmi

Untuk menjamin kepuasan para pelanggan, Solar Gard Indonesia melengkapi produknya dengan fasilitas garansi resmi. Garansi yang diberikan meliputi warna, perubahan fungsi dan juga lem.


Pemberian jaminan garansi pun tidak tanggung-tanggung diberikan, yaitu untuk kurun waktu 5 tahun. Garansi yang diberikan resmi dari Solar Gard Indonesia dan bisa digunakan di seluruh jaringan yang terdiri dari 80 dealer yang ada di 40 kota di seluruh Indonesia.


Dengan begitu jika pelanggan memiliki masalah atau keluhan bisa segera menghubungi kontak center yang terkait agar mendapatkan penanganan segera.

6. Harga Terjangkau

Kaca film ini dibuat oleh Saint Gobain yaitu perusahaan asal Perancis yang termasuk dalam jajaran 100 perusahaan terbesar di dunia.


Perusahaan ini sudah sejak lama menjadi produsen kaca film terbesar yang sudah dipercayai oleh berbagai brand ternama yang ada di seluruh dunia. Hal tersebut terjadi karena produk ini memiliki kualitas terbaik di dunia dan memiliki daya tolak panas yang sangat efisien.


Sehingga tidak perlu diragukan lagi performanya. Produk ini dibuat dengan teknologi tinggi sehingga kualitasnya tetap terjamin hingga sampai ke tangan pelanggan. Dengan kualitas yang mumpuni, Solar Gard Black Phantom dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.


Padahal banyak juga beberapa kaca film merk lain yang performanya lebih rendah namun dijual dengan harga yang lebih tinggi. Solar Gard Black Phantom merupakan pilihan terbaik bagi mobil Anda.


Solar Gard Black Phantom series full untuk medium car dibanderol dengan harga 3 jutaan. Sedangkan untuk series yang 60% dan 40% dijual dengan harga 1.5 juta dan 900 ribuan. Anda bisa memilih varian Solar Gard Black Phantom yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Next article Next Post
Previous article Previous Post