Friday, January 14, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]

TikTok, seperti situs media sosial lainnya, menjadi media hiburan yang menampilkan konten video. Namun, TikTok berbeda dengan platform seperti YouTube, di mana pengguna cenderung hanya menonton beberapa video, tetapi durasi videonya beberapa menit. Jadi, TikTok hanya menampilkan konten yang pendek dan menarik perhatian.

savetik tiktok tanpa watermark langsung simpan ke galeri
savetik tiktok tanpa watermark langsung simpan ke galeri

Salah satu alasan popularitas dari TikTok adalah user friendly. Kamu hanya perlu menggulir konten yang ditampilkan secara acak untuk bisa melihat berbagai macam konten yang diinginkan. Banyak orang dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk menonton konten video TikTok. Lalu bagaimana sih cara agar bisa menyimpan video yang disukai dari TikTok dengan SaveTik?

Cara Save Video TikTok yang Disukai Dengan TTsave.app

TikTok adalah semua hal yang berkaitan dengan konten. Jika ada satu hal utama yang membuat TikTok begitu populer di kalangan masyarakat, yaitu penggunaan 'efek jaringan konten'. Secara sederhana, efek jaringan konten adalah, ketika ada video viral di feed TikTok, orang lain dapat mengambil audio asli dari video itu dan menggunakannya untuk membuat konten mereka sendiri di atasnya.


Inilah satu alasan terakhir popularitas TikTok yang tersedia dalam banyak bahasa! Orang-orang suka menonton hal-hal yang berhubungan dengan mereka. TikTok sendiri menawarkan konten yang dipersonalisasi kepada pengguna. Itulah mengapa banyak orang yang ingin sekali mengunduh video di TikTok untuk dinikmati sendiri atau diunggah lagi.


Berita terkait: Cara Share Video TikTok ke Status WA


Sayangnya, ketika mengunduh video TikTok, akan ada watermark yang menyertainya. Lalu bagaimana sih cara agar video yang ingin diunduh bisa hilang watermarknya? Nah, kamu bisa memanfaatkan situs bernama TTsave.APP. Menariknya, dengan situs ini, kamu juga bisa save video TikTok dalam format MP3 tanpa harus menggunakan aplikasi converter lagi. Artinya, kamu bisa mengunduh lagu dari TikTok sepuasnya untuk digunakan ulang dalam konten video kamu.


Situs satu ini bisa dimanfaatkan untuk menyimpan segala macam konten video yang ada di TikTok tanpa watermark. Bagi yang bingung dengan cara menggunakan TTSave.APP, ikuti langkah-langkahnya:


  1. Bukalah aplikasi TikTok yang ada di smartphone kamu.
  2. Setelah itu, cari mana video yang ingin sekali kamu download tanpa ada watermark.
  3. Jika sudah menemukan konten video yang diinginkan, maka Anda bisa menekan tombol 'Share/Bagikan'. Tombol tersebut biasanya ada di bagian paling bawah video, tepatnya di sebelah kanan layar.
    cara mudah salin link video tiktok untuk disimpan
    cara mudah salin link video tiktok untuk disimpan
  4. Selanjutnya, kamu bisa mengklik tombol bertuliskan 'Salin Tautan' agar bisa meng-copy link dari video yang hendak kamu unduh.
  5. ‎langkah berikutnya adalah, buka browser TTSave.APP atau bisa juga klik https://ttsave.app.
  6. ‎Setelah di beranda TTsave.app, maka kamu bisa menekan kolom bertuliskan 'URL video'.
  7. Selanjutnya, klik saja tombol 'Tempel' agar link video yang ingin kamu unduh masuk di kolom.
  8. Kemudian, cobalah mengklik tombol untuk mengunduh dengan mencari ikon berupa ‘tanda panah bergaris bawah’.
    tombol save video tiktok tanpa watermark ke galeri hp
    tombol save video tiktok tanpa watermark ke galeri hp
  9. ‎ Setelah menemukan ikon untuk download, maka kamu bisa langsung mengklik tombol ‘DOWNLOAD (TANPA WATERMARK)’.
  10. Selesai, kamu hanya perlu menunggu video TikTok tanpa watermark tersimpan otomatis di penyimpanan ponsel internal.

Fitur-fitur Save Video TikTok Gratis dengan TTSave.app

TTSave.app merupakan sebuah aplikasi yang sangat diandalkan oleh tim Technolati.com untuk save video TikTok (Savetik) atau mengunduh konten TikTok apapun secara online, tanpa watermark dan tentu saja gratis. Situs ini mempunyai berbagai macam fitur yang sangat lengkap.


Kamu juga bisa menggunakan situs TTSave ini di berbagai macam perangkat karena TTsave.app sangat praktis dan tidak perlu diunduh atau registrasi. Beberapa perangkat yang didukung oleh TTsave.APP adalah:


  • Android
  •  iPhone
  • Tablet
  • Laptop
  • iPad
  • computer

Hanya saja sebagai catatan, jika perangkat kamu memiliki sistem operasi iOS, maka pastikan untuk membuka situs TTSave.App dengan browser web Safari. Bagaimana, sudahkah kamu bisa memakai TTsave.app untuk unduh konten video yang kamu sukai?

Next article Next Post
Previous article Previous Post