Sunday, November 7, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]

WA GB Aero adalah salah satu aplikasi MOD dari WhatsApp. Sebagaimana aplikasi MOD lainnya, tentu ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Dengan berbagai fitur menarik yang ada di dalamnya, saat ini WA GB Aero menjadi salah satu aplikasi yang sedang trend di kalangan anak muda.


Tidak hanya di Indonesia saja, GB WhatsApp Aero MOD APK ini juga sangat populer di luar negeri. Bahkan, fitur yang ada di dalamnya dianggap mampu menyaingi fitur update terbaru dari saingan berat WA, Telegram. Aplikasi ini juga sangat ringan untuk digunakan di hp kentang sekalipun.

Download WA GB Aero Pro APK Terbaru 2021
Download WA GB Aero Pro APK Terbaru 2021

Mengenal WhatsApp GB Aero Mod APK Lebih Jauh

Jika Anda berencana untuk mengunduh aplikasi satu ini, penting untuk mengenalnya lebih jauh terlebih dahulu. Jangan hanya menginstal dan menggunakannya, tapi tidak tahu bagaimana cara memaksimalkan semua fungsi yang ada di dalamnya.


WA GB Aero adalah aplikasi hasil modifikasi pihak ketiga. Jika Anda bertanya apakah aplikasi ini legal atau tidak, maka jawabannya tentu saja tidak. Aplikasi ini sama sekali tidak akan muncul di Play Store karena merupakan MOD APK.


MOD WhatsApp memang bukan GB Aero saja. Bersama GB WhatsApp, Aero adalah salah satu yang paling banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Bagaimana tidak, fitur unggulan di dalamnya akan membuat Anda lebih mudah dalam berkomunikasi bersama rekan dan kolega.


WA Aero dikembangkan oleh seorang developer asal Turki yang bernama Bozkurt Hazarr. Namun, pria satu ini tidak bekerja sendiri, dia bekerja sama dengan salah satu pengembang aplikasi populer di Turki lainnya yakni Fouad Mokdad.


Sebelumnya, Fouad Mokdad juga sudah mengembangkan Yo WhatsApp dan GB WhatsApp by Fouad. Aplikasi ini cukup populer di wilayah Turki. Bahkan, tidak sedikit masyarakat Eropa dan Timur Tengah yang menggunakannya.


Memang sekilas ada kemiripan antara WA Aero dengan GB WhatsApp by Fouad ini. Namun, WA GB Aero memiliki desain yang jauh lebih “muda”.

Keunggulan dan Fitur WhatsApp Aero

Sebagaimana sudah dijelaskan sebelumnya bahwa ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh APK satu ini. Tentu saja hal ini juga dipicu oleh berbagai fitur keren yang ada di dalamnya. Penting bagi Anda untuk mengenal beberapa keunggulan tersebut agar bisa memanfaatkannya dengan baik:

1. Fitur Auto Reply

Keunggulan pertama yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini adalah fitur auto reply. Untuk mendapatkan fitur tersebut, Anda harus mengupgrade WhatsApp menjadi WA Business. Namun, dengan WA Aero hal bisa dilakukan tanpa upgrade apapun. 

Fitur Auto Reply WA GB Aero 2021
Fitur Auto Reply WA GB Aero 2021

Cukup instal APK MOD pada smartphone dan fitur ini bisa langsung Anda dapatkan. Fitur satu ini sangat pas untuk Anda yang memiliki mobilitas tingkat tinggi. Di sisi lain, fitur tersebut juga memudahkan Anda untuk membalas berbagai chat ketika tidak sedang memegang smartphone. 


Dengan fitur ini, Anda bisa memberitahukan keadaan kepada rekan yang menghubungi dengan mudah. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh fitur auto reply dari WA Aero. 


Fiturnya adalah memungkinkan Anda untuk melakukan balasan secara terjadwal. Jadi waktu membalas pesan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

2. Mengirim File Besar di Android

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk mengirimkan file berukuran besar. Semuanya pasti sudah tahu kalau WhatsApp memberikan batasan ukuran file yang bisa dikirim menggunakan aplikasinya. 


Hal ini mengharuskan Anda mengirimkan file tersebut dengan Telegram atau aplikasi lainnya. Dengan WA Aero, hal ini tidak akan jadi kendala lagi.


Aplikasi MOD ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan file hingga ukuran maksimal 1GB. Ini merupakan batas yang sangat besar untuk pengguna harian.

3. Tema yang Lebih Menarik

Pilihan Tema GB WA Aero Terbaru
Pilihan Tema GB WA Aero Terbaru
WhatsApp Aero MOD APK juga memungkinkan Anda untuk mengganti tema tampilan WA yang digunakan. Settingan temanya ini juga jauh lebih lengkap dan menarik dibandingkan dengan WhatsApp biasa. Di WA biasa, Anda hanya akan menemukan tema standar dengan warna terang atau gelap (WhatsApp dark mode).


Bagi sebagian orang, tema tersebut cukup membosankan. Anda bisa mendesain tema sendiri dengan menggunakan file gambar yang dimiliki atau bisa juga memilih tema yang sudah ada di theme store pada aplikasi WA Aero ini.


Cukup unduh tema yang keren, lalu terapkan pada aplikasi dalam waktu singkat.

4. Peningkatan Privasi

Privasi Ekstra di GB WA Aero
Privasi Ekstra di GB WA Aero
WA Aero versi terbaru juga sudah mendapatkan update privasi yang sangat menguntungkan Anda. Privasi perpesanan yang tersedia benar-benar jauh melampaui fitur aslinya. Ada banyak hal menarik yang bisa Anda terapkan pada setiap pesan yang hendak dikirimkan kepada orang lain.


Salah satu fitur menarik yang bisa digunakan dengan bebas adalah anti penghapusan pesan. Jadi semua orang tidak akan bisa menghapus pesan yang sudah mereka kirimkan ke nomor Anda. Pesan tersebut akan tetap muncul selama bukan Anda sendiri yang menghapusnya.

5. Fitur Anti Banned

Jika menggunakan aplikasi lainnya memungkinkan resiko anti banned maka tidak demikian dengan GB WA Aero. Anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa takut terkendala oleh apapun. 


Sebagai salah satu pengembang berpengalaman, Bozkurt Hazarr memberikan jaminan kalau aplikasi WA satu ini sama sekali tidak akan mengalami pemblokiran oleh developer WA resmi. 


Namun, untuk memaksimalkan jaminan yang sudah diberikan oleh pengembang, Anda juga wajib melakukan update secara berkala. Semakin Anda rajin mengikuti update yang disediakan oleh WA GB Aero, akan semakin kecil juga risiko banned yang mungkin Anda dapatkan.

6. Kunci Aplikasi

Fitur WhatsApp Lock di WA Aero
Fitur WhatsApp Lock di WA Aero
Fitur lain yang bisa Anda dapatkan dari WA Aero adalah kunci aplikasi. Anda bisa mengunci akses orang lain terhadap aplikasi ini tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Jadi siapapun yang hendak iseng terhadap akun WA Anda sama sekali tidak akan bisa melakukannya. 


Penguncian sendiri bisa dilakukan dengan beberapa metode, mulai dari penggunaan pola unik atau menggunakan kode angka dan huruf. Aktifkan saja fitur ini secara langsung pada settingan WA Aero setelah instalasi dilakukan. 

7. WA Mod APK Anti Nge-lag

Siapa yang tidak suka dengan aplikasi yang lambat alias lemot. Sayangnya, salahs atu kekurangan WA Mod salah satunya adalah jalannya aplikasi yang kadang lebih lemot dibanding WhatsApp original.

Lewat GB WA Aero Apk terbaru yang kami sediakan, kamu tidak usah khawatir akan masalah ini, aplikasi WA GB Aero Pro APK yang kami sediakan sudah terujji dan bisa berjalan dengan lancar selayaknya aplikasi WhatsApp official pada umumnya.

Download WA GB Aero MOD APK Terbaru 2021

Bagaimana? Tertarik untuk mengunduh aplikasi keren satu ini? WA Aero juga terbilang sangat ringan untuk digunakan pada smartphone apapun. Bahkan, aplikasi ini bisa dioperasikan dengan lancar pada hp dengan spek kentang sekalipun.

Nama aplikasiWhatsApp GB Aero
VersiClone dan unclone
Ukuran file66.1 MB
DeveloperHazar Bozkurt
Official websiteWhatsaero.com

Aplikasi ini memiliki ukuran 62 MB. Untuk bisa menginstalnya, minimum requirement yang direkomendasikan adalah RAM minimal 1 GB, sedangkan OS yang kompatibel dengan aplikasi ini setidaknya adalah OS Android 4.0 dan setelahnya. 


Untuk memiliki aplikasi satu ini caranya juga sangat mudah. Buka tautannya DISINI, dan cari bagian WA Aero lalu klik tombol Download berwarna hitam. Ikuti saja langkah-langkah yang diminta oleh situs. Lalu tunggu proses pengunduhan sampai selesai. 

download wa gb aero versi clone dan unclone
download wa gb aero versi clone dan unclone

Pastikan penyimpanan dan koneksi internet Anda memadai ketika proses download dilakukan. Setelahnya, langsung saja ikuti cara instalasinya di bawah ini. 

Cara Instal WhatsApp GB Aero Mod APK Terbaru 2021

Untuk menginstal WA Aero pada smartphone, caranya sangatlah mudah. Metodenya sama saja seperti proses instalasi aplikasi biasa. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini sampai tuntas:


  1. Pertama, Anda hanya perlu mengklik APK yang sudah diunduh. 
  2. Lalu, berikan izin kredensial terpercaya pada aplikasi ini. Karena aplikasi WA Aero ini diunduh dari pihak ketiga (bukan Play Store), Android Anda pasti akan menampilkan notifikasi ini. 
  3. Untuk cara manual, Anda bisa masuk ke pengaturan perangkat, tap menu keamanan dan temukan opsi izinkan sumber tidak dikenal. Centang opsi tersebut.
    Install WA GB Aero dari sumber tidak dikenal di Android
    Install WA GB Aero dari sumber tidak dikenal di Android
  4. Setelahnya, langsung saja klik APK yang sudah diunduh. Biasanya APK akan masuk folder unduhan pada Android masing-masing.
  5. Tunggu prosesnya sampai selesai, ikuti saja perintah yang diberikan oleh smartphone.
  6. Berikan semua izin yang dibutuhkan oleh WA Aero agar bisa beroperasi dengan baik dari mulai panggilan, mikrofon, speaker, dan lain-lain. Aplikasi akan meminta secara otomatis, Anda hanya tinggal menyetujui saja. 
  7. Ketika aplikasi sudah terinstal di smartphone, langsung saja buka aplikasinya.
  8. Masukkan nomor WhatsApp Anda pada kolom yang tersedia.
    cara pasang nomor wa gb aero
    cara pasang nomor wa gb aero
  9. Tunggu sejenak hingga tim WA memberikan kode 6 angka melalui sms.
  10. Masukkan kode angka di SMS pada bar yang tersedia.
  11. Aplikasi akan merefresh ulang, lalu masuk ke tahap pengisian profile.
  12. Isikan nama dan foto profil Anda.
  13. Aplikasi WA Aero sudah bisa Anda gunakan

Setelah tahap instalasi GB WA Aero dari Autobild.co.id ini, kamu bisa langsung mengatur settingan privasi seperti yang sudah kami jelaskan di atas atau menerapkan tema menarik yang sesuai selera masing-masing. Pastikan untuk menggunakan aplikasi WA GB Aero ini secara bertanggung jawab.

Next article Next Post
Previous article Previous Post