Thursday, September 1, 2022

author photo September 01, 2022

Daftar isi [Tampil]

Google Play Store Apk bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh aplikasi dan menarik yang ada di dalamnya. Karena aplikasi ini memang menyediakan berbagai macam jenis aplikasi yang kamu butuhkan.


Meskipun sebenarnya setiap android sudah dibekali dengan aplikasi ini. Tapi seperti kebanyakan aplikasi lainnya yang punya versi mod. Google Play Store ini pun punya versi modifikasi yang bisa kamu coba gunakan.

Review Google Play Store Apk

Install Google Play Mod APK Official di Hp Android
Install Google Play Mod APK Official di Hp Android
Pastinya versi modifikasi ini punya beberapa fitur tambahan yang tidak ada pada versi biasa. Dan mengalami beberapa peningkatan. Meski tetap mengusung tampilan antar muka yang ramah dan user friendly.


Pastinya aplikasi ini akan memberikan kemudahan bagi untuk untuk mendapatkan berbagai macam aplikasi dan game keren yang ada di dalamnya. Maka tak heran jika aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang wajib pengguna android miliki.


Sebab hampir semua aplikasi yang kamu butuhkan dan kamu inginkan bisa kamu dapatkan di Play Store App.


Lihat juga: Download Facebook Lite APK versi Terbaru Official


Karena aplikasi ini punya koleksi aplikasi yang terbilang sangat lengkap loh. Mulai dari aplikasi sosial media, aplikasi editor foto, game hingga aplikasi yang membantu pekerjaan kamu. Seperti Google Doc, Gmail, Spreadsheet.

Fitur-Fitur Unggulan

Untuk fitur sendiri sebenarnya aplikasi ini masih mengusung fitur yang tak jauh berbeda dengan aplikasi aslinya. Namun meski begitu kamu juga bisa mencoba aplikasi ini jika membutuhkannya ya.


Tapi sebelum download aplikasi Google Play Store, simak terlebih dahulu fitur fiturnya di bawah ini:

Koleksi Aplikasi yang Lengkap

Sudah semestinya sebuah toko aplikasi harus memiliki koleksi yang lengkap sehingga bisa memenuhi setiap kebutuhan penggunanya. Nah, hal ini sudah pasti bisa kamu temukan pada Play Store yang punya banyak koleksi aplikasi terlengkap.

Koleksi aplikasi lengkap di Google Play APK Mod Terbaru
Koleksi aplikasi lengkap di Google Play APK Mod Terbaru

Dengan berbagai kategori yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Beberapa aplikasi yang ada di Play Store seperti aplikasi game yang pastinya disukai oleh banyak orang. Karena aplikasi ini adalah hiburan utama bagi semua pengguna android.


Selain itu ada aplikasi yang termasuk dalam kategori alat, bisnis, utilitas dan keuangan. Dan setiap aplikasi yang ada di sini sudah dipersonalisasikan. Sehingga setiap saran aplikasi akan ditampilkan sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Fitur Film dan Buku

Tak hanya menyediakan berbagai macam aplikasi saja. Namun di dalam Play Store kamu juga bisa menemukan beberapa fitur yang bisa menghibur hari hari kamu. Fitur ini memungkinkan kamu untuk bisa nonton film populer dan membaca buku best seller.


Namun sayangnya fitur ini tidak gratis loh. Untuk menggunakan fitur ini kamu harus melakukan pembayaran. Berlangganan dengan menyewanya atau membeli untuk menggunakannya hingga puas seumur hidup.


Tarif penyewaan dan pembelian sendiri tergantung pada kategorinya. Semakin populer film dan buku yang ingin kamu sewa atau beli. Maka harga yang dibanderol juga akan lebih mahal.

Punya Berbagai Metode Pembayaran

menambahkan metode pembayaran google play di payments.google.com
menambahkan metode pembayaran google play di payments.google.com
Fitur ini punya keterkaitan dengan fitur sebelumnya. Karena dengan fitur ini kamu bisa menyewa dan membeli produk dari fitur sebelumnya. Karena jika kamu ingin menyewa atau membeli film dan buku di dalam Play Store. Kamu bisa melakukan pembayaran dengan fitur ini.


Selain itu ada juga beberapa aplikasi yang tidak bisa kamu peroleh secara gratis alias harus membelinya. Nah, Play Store sudah menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang akan memudahkan kamu.


Mulai dari pembayaran via kartu kredit dan kartu debit. Selain itu kamu bisa bisa mengisi saldo untuk melakukan pembelian. Kamu juga bisa menggunakan hadiah Google Play dan Paypal.

Ramah Pengembang

Fitur ini berkaitan dengan kebijakan dari developer atau pengembang. Karena ternyata aplikasi ini punya ketentuan yang ramah. Hal ini berlaku untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bukan hanya bagi para pengguna tapi juga untuk pengembang.


Baca juga: Download APK HappyMod Official Terbaru Alternatif Google Play


Caranya dengan membuat alat serta memberikan pelatihan yang bisa para developer gunakan untuk mengelola kinerja aplikasinya.

Fitur Play Protect

fitur play protect untuk mengutamakan keamanan ponsel pengguna android
fitur play protect untuk mengutamakan keamanan ponsel pengguna android
Fokus dengan memberikan keamanan tak hanya bagi para pengguna tapi juga developer. Play Store juga memiliki fitur yang bernama Play Protect. Fitur ini bekerja dengan menyimpan semua data dan privasi seluruh penggunanya.


Sehingga data data tersebut tidak mudah bocor dan dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan. Dengan fitur ini kamu akan memperoleh pemberitahuan mengenai kegiatan yang mencurigakan melalui email.

Download Google Play Store APK Terbaru dari Pihak Ketiga

Google play apk official update september 2022
Google play apk official update september 2022
NAMA APLIKASIGoogle Play Store
DEVELOPERGoogle LLC
UKURAN FILE48.6 MB
TANGGAL UPDATE2 September 2022
LINK DOWNLOAD[Unduh] [Official]

Cara Menggunakan Aplikasi Google Play Store Apk

Cara menggunakan aplikasi ini sendiri sebenarnya sangatlah mudah. Tapi jika kamu masih belum tahu bagaimana caranya, kamu bisa simak tutorialnya di bawah ini:

  1. Install aplikasi Google Play Store dari link unduhan diatas
  2. Centang izin "install from unknown source" di pengaturan Android
    install from unknown source di android
    install from unknown source di android
  3. Buka Google Play APK versi terbaru
  4. Cari aplikasi yang kamu butuhkan lewat kolom pencarian.
  5. Klik tombol Instal pada aplikasi yang kamu inginkan.
  6. Tunggu proses instal selesai dan aplikasi bisa kamu gunakan.
  7. Kamu bisa klik opsi Paling Populer untuk melihat daftar aplikasi yang banyak banyak orang gunakan.
  8. Klik Menu Film untuk mencari film yang kamu sukai.
  9. Klik Menu Buku untuk menemukan buku yang ingin kamu baca.
  10. Klik ikon profil yang ada di kanan atas untuk membuat Settingan khusus.

Sudah pasti Google Play Store Apk adalah salah satu aplikasi wajib punya di HP. Karena tanpa adanya aplikasi ini sudah pasti kamu tidak akan bisa mengunduh berbagai aplikasi penting yang kamu butuhkan.


Silakan coba dan install Google Play APK dari Autobild.co.id diatas apabila Play Store resmi di hp kamu tidak sengaja terhapus atau mengalami kendala crash dan perlu diupdate. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk para pengguna Android di Indonesia.

Next article Next Post
Previous article Previous Post